The journal of life

write to spread a love, theraphy healing, and to safe every single moment for make it lasting

Simple daily make up untuk muka berjerawat

Punya kulit muka sensitif memang kudu ngisi penuh kantong kesabaran. Apalagi bagi anak jalanan yang aktif seharian berteman polusi, debu, dan sinar terik matahari. Tak ayal, gemerlap bintang akan menghiasi muka dan yang sangat mengganggu bin menyebalkan ketika ditumbuhi jerawat bak batu besar di Padang Sahara. Udah sakit, mengganggu pemandangan lagi😣.


Nah sebagai perempuan yang mengalami hal itu, Berikut saya share Simple daily make up untuk muka berjerawat ala Saya ketika hendak keluar rumah. Menjaga muka agar tidak nampak sayu, lesu, dan tentunya membasmi bersih sang jerawat. Tapi ingat, pigmen dan jenis kulit orang tidak sama. Cocok di Saya belum tentu juga cocok untuk pembaca begitupun sebaliknya tapi semoga Saja jodoh sebab produknya halal dari awal.


Gimana sangat simple, sederhana, tidak menguras kantong, dan dapat ditemukan di swalayan terdekat bukan?
Rangkaian yang Saya pakai mulai dari

Baby oil
Sekalipun baby oil diformulasikan khusus untuk bayi tapi benda ini sangat multi fungsi kok. Seperti; dapat membersihkan make up, resleting yang susah di buka, dan masih banyak manfaat lainnya. Harga dan aromanyapun sangat bersahabat. Aku memakai ini sebagai skin care rutinku. 

DD cream
Benda mungil 20 ml ini menjadi pondasi sebelum ke bedak. Jadi pas banget sebagai benteng yang sering beraktifitas di bawah paparan matahari karena dilengkapi SPF 30 PA +++

Matte lip cream
Nah usai pemakaian cream, langsung ke lilstlip wardah exclusive matte lip cream no 03 warna kalemnya anak muda banget nih.

Acnederm face poweder
Bedaknya persembahan dari wardah khusus untuk muka berjerawat. Karena bentuknya tabur jadi klop banget dengan step-step rangakain di atas. Hasilnya pun bedak serasa terkuci dan tidak meleleh hehe



Ovi RoRo
Indonesian | Muslimah | Blogger | Podcaster | Academician | Madura Island | Dewata Island.

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter