Ini Dia Style Tunic Ala Selebgram Untuk Para Hijaber

Tren fashion dari tahun ke tahun memang tidak Ada matinya ya. Ia selalu merevolusi, mentrendingkan dirinya selama ada pemakai (baca: manusia masih hidup di muka bumi) nah.. ngomongin fashion nih ya aku mau ngajakin kalian, para hijaber ngebahas tentang tunik. Ada yang demen? Kuy angkat jempol hehe. Wow Kita kudu tos tangan nih. Kebetulan Saya juga salah satu penggemar untuk memakainya.

By the way tunik dalam bahasa Inggris adalah tunic artinya jubah. Sedangkan menurut wikipedia tunik merupakan pakaian longgar yang menutupi dada, bahu, dan punggung. Baju ini bisa berlengan atau tanpa lengan dan panjangnya bisa sampai pinggul atau hingga atas lutut.



Alasan Saya nyaman memakainya sebab bisa lebih aktif bergerak, tidak ribet, masih tetap nampak anggun, dan yang pasti tidak menghilangkan rasa hormat dan sikap sopan para hijaber dalam berpakaian.

Empat hijaber berikut ini adalah referensiku, mereka terbaik memadu padankan pakaian. Semoga dapat bermanfaat Pula untukmu yang sering diajakin Bukber (undangan bukber berderetan kan yah?) Ataupun untuk lebaran nanti😊

@Ameliaelle

Rubiah Tunic, bahan madam & sexy warna Choco kepink-an, terdapat lingkar dada. Tunik tersebut dipadukan dengan celana kulot hitam. Jadi nampak sangat manis deh. Acara formal dan informal pun tetap ok.

@Meigaskan


Bahan cotton yang dapat dengan mudah menyerap keringat, tidak nerawang, resleting depan YKK tipe gold, dan bersaku. Dipadukan dengan celana jeans. 

@Firsaoir

Bahan peachsofie, Mutiara di dada menggunakan lem tembak jadi gak gampang copot. Dapat dipadukan dengan celana Kain tidak ketat pun tidak longgar.

@Aestetika

Warna mocca bahan katun toyoba. Bahannya mewah, adem, gak mudah kusut, gak nerawang, dan terdapat rufflenya menambah keeleganan pada tunik tersebut. Dipadupadankan dengan bawahan lajing biar amazing.

Seorang muslimah bukan berarti kolot dengan hijabnya. Ia lebih cantik dan sempurna dengan pelindungnya.!

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments