Kobe tepung bumbu

Hai bun.. setuju gak sih kalau cara jitu suami ingin sangat di sayang istrinya adalah dengan tebalnya uang bulanan tidak hanya diperuntukkan memenuhi kebutuhan rumah tangga tapi juga self love seperti nyalon dan shopping haha sedangkan cara bunda untuk disayangi suami dan anak-anaknya adalah dengan memberikan pelayanan prima khususnya soal masakan dari tangan bunda langsung, pasti di kangenin terus deh kalau LDR-an!



Masakan bunda selalu istimewa

Waktu aku masih bocah, orang yang selalu memastikan anaknya sarapan sebelum berangkat sekolah adalah ibu. Katanya kalau sudah makan di rumah sebelum pergi ke sekolah bisa hemat dan tidak kalap jajanan terutama ciki-ciki yang kurang ramah untuk kesehatan dan ternyata benar banget. Hal ini pulalah yang aku praktikan saat sudah bekerja kantoran dan berumah tangga. Membawa bekal olahan sendiri di dapur.

Masak mudah, sehat dan anti ribet

Aku bersyukur banget nemu produk dapur dimana produsen aware banget sama kesehatan dan membantu para emak-emak jaman now jadi chef kilat di dapur hehe. Yaitu Kobe Tepung Serbaguna Premium yang diracik khusus tanpa MSG jadi memakan yang gurih-guruh dengan olahan tepung bukan lagi halangan. 

Dan berikut kumpulan resep masakan sehat tanpa MSG  recook dari website Kobe yang dijamin berhasil membuat anggota keluarga makin doyan makan masakan di rumah.


1. Resep Ayam Goreng


Bahan-bahan 

*1/2 ekor ayam potong menjadi 4 bagian

*100 ml air

*1 bungkus Kobe Tepung Serbaguna Premium (200gr)

*minyak goreng secukupnya

Cara membuat Ayam Goreng

*Potong ayam. Cuci bersih dan rendam dalam air.

*Panaskan minyak dalam wajan. Ambil ayam dalam air dan lumuri dengan tepung kering Kobe Tepung Serbaguna Premium. Cubit-cubit ringan.

*Goreng ayam dalam minyak panas hingga kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan.

*Ayam Goreng Non Msg siap disajikan.


2. Resep Ayam Kunyit Crispy 

Bahan-bahan 

*1 bungkus Kobe Tepung Serbaguna Premium (200gr)

*350 ml air

*1/2 ekor ayam (potong 6)

*1/3 sendok makan bubuk kunyit

Cara membuat Ayam Kunyit Crispy

*Rendam ayam dalam air.

*Siapkan wadah.

*Campurkan tepung kering Kobe Tepung Serbaguna Premium dengan bubuk kunyit.

*Aduk rata.

*Balurkan ayam yang ke dalam tepung kering hingga terbalur rata. Cubit-cubit dengan ujung jari.

*Goreng ayam dalam minyak panas terendam dengan api sedang hingga kuning kecoklatan.

*Angkat dan sajikan.

3. Resep Ayam Goreng Buttermilk

Bahan-bahan 

1/2 ekor ayam (potong menjadi 6 bagian)

120 ml susu cair

1/2 sendok makan cuka atau 2 slice potongan jeruk lemon

1 bungkus Kobe Tepung Serbaguna Premium (200gr)

minyak goreng secukupnya

Cara membuat Ayam Goreng Buttermilk;

*Ambil satu wadah. Rendam ayam dengan susu yang sudah dicampur dengan cuka atau air jeruk lemon selama 2 jam.

*Panaskan minyak goreng dan kecilkan api. Ambil ayam dalam rendaman susu. Gulirkan ke tepung kering Kobe Tepung Serbaguna Premium dan cubit-cubit.

*Goreng ayam hingga kuning kecoklatan.

*Angkat, tiriskan dan sajikan.

For your information;

Kobe Tepung Serbaguna Premium adalah inovasi pertama di Indonesia dan terbaru dari Kobe sebagai tepung bumbu sehat yang tidak mengandung MSG dan memiliki kandungan vitamin Zat Besi, Serat Pangan, Vitamin B2, Vitamin B9, dan Mineral Zinc Tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan untuk pemenuhan kelengkapan nutrisi keluarga.

Kobe Tepung Serbaguna Premium terbuat dari rempah pilihan dengan aroma gurih khas bawang putih sehingga membuat cita rasa gorengan menjadi lezat dengan tekstur yang renyah dan harum menggoda. Selain itu, Kobe Tepung Serbaguna Premium praktis digunakan serta cocok untuk membuat hidangan gorengan apapun seperti ayam, tempe, seafood, tahu, tempe dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan produk ini, bisa kunjungi toko, warung maupun swalayan terdekat atau langsung saja ke official store di Shopee atau di Tokopedia selamat berkreasi..



Baca Juga