Tak Perlu Ke Jepang, Marugame Udon Bisa Juga Disantap Di Bali Indonesia

 Hello Foodies..

Apakah kamu termasuk orang yang sangat suka makan mi? Mi kuah, mi goreng dan kawan-kawannya. Lalu yang ngaku noodle lover udah pernah nyoba makan mi yang tidak biasa ditemui produksinya disekitaran ngak? Mi ini berasal dari negeri matahari terbit. Bukan mi ramen dan bukan pula mi soba tapi udon namanya sebuah mi paling populer di Jepang sejak zaman dulu hingga sekarang.

Bentuknya tentu berbeda dengan mi produksi Indonesia meski berasal dari bahan dasar yang sama yaitu tepung terigu tapi Udon ala orang Jepang  ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok pada bentuk mi nya yang lebih tebal dan lebar.

Salah satu pilihan menu udon
Sumber: website Marugame Udon


Lalu, bagaimana cita rasanya? Tentu saja yummy banget karena dimasak dengan sajian basah (kuah) dengan beragam pilihan toping dan kering dimakan dengan nasi + ekstra daging.


Kuliner jenis ini bisa ditemukan di restoran Marugame Udon tersebar di 1100 cabang di seluruh dunia dan kota besar Indonesia salah satunya di Mall Galeria Bali. Marugame udon adalah udon dan tempura terbaik dari Jepang. Yang kini hadir di Indonesia tanpa mengurangi resep ke - asliannya yang dimasak dengan bahan-bahan berkualitas serta diproses dengan teknik khusus berstandard quality assurance. 


Meski pada umumnya makan mi dianggap sebagai makanan sampingan oleh sebagian besar masyarakat tanah air dengan dalih "ngak makan nasi, gak kenyang" tapi, setekah memiliki waktu luang untuk mampir ke Marugame Udon di Mall Galeria Bali, aku memilih menu paket D yang ternyata kosong hiks hiks akhirnya aku memilih paket A yaitu Kitsunne Udon Veggie, beef croquet, dan cold ocha. 



Untuk seukuran aku yang cukup berisi fisiknya dan doyan makan, Mi kitsunenya aja udah cukup bikin kenyang padahal belum habis, ditambah beef croquet jadi kudu sedikit melonggarkan tali celana hehe dan jadi sangat segar serta nikmat setiap tegukan cold ocha. Rasa kenyang yang aku rasakan sejak sore hari pukul 16.30 WITA hingga menjelang tidur malam.


Hmmm benar-benar mantap betul deh guys.

Oh ya mengenai harga berkisaran 50k (termasuk paket yang aku pilih) hingga 100K maximal. 



Baca Juga

Post a Comment

0 Comments