Dear oviroro.com



Kehadiranmu ke dunia ini diniatkan untuk menjadi jembatan segala kebaikan yang akan abadi bisa diakses oleh siapapun. Pembaca pun senang berkunjung berlama-lama dan membacamu menjadi sesuatu yang menyenangkan. Tidak berkunjung jadi rindu, sekali membaca pengen terus membuka link lainnya. Besar harapannya, kamu terus diminati hingga berakhirnya kehidupan di planet ini. Sedang empumu juga bisa terus aktif menyampaikan atau menceritakan segala hal yang patut disampaikan hingga tiba sang utusan menjemputnya.


Dear oviroro.com

Kehadiranmu sebagai refleksi si empu sejak ia memutuskan menumpahkan segala hal yang ingin ia torehkan, kemudian ia niatkan untuk meninggalkan jejaknya dalam catatan digital ini wabil khusus untuk anak biologisnya. Ada suatu surat khusus yang ia tulis saat virus korona menyerang negaranya. Saat itu, ia sedang berproses menempa diri untuk persiapan study ke jenjang berikutnya. Namun rencana itu harus berubah 180° dan beralih menyusun target lain. No one knows what happened now and tomorrow, dear. Semoga surat itu jadi renungan bahwa kerasnya hidup, harus dibarengi dengan kekokohan iman ya!


Dear oviroro.com

Sungguh sangat beruntung sekali si empu ini memiliki teman sepertimu. Bukan hanya kepuasan dari dalam yang diperoleh, seperti kesenangan dan rasa lega tapi juga kesejahteraan berupa cuan dan barang berharga lainnya. Semoga 2021 ini jadi tahun pertumbuhan yang bagus. Sehingga semangat menulis selalu berkobar dan menggait banyak brand untuk bekerjasama. Begitupula dengan tahun-tahun berikutnya.


Dear oviroro.com

Sebagaimana keinginan pertama si empu memulai ngeblog untuk bisa menapaki Indonesia dan belahan bumi lainnya secara gratis semoga kamu jadi karpet ajaibnya untuk meraih itu ya! Gratis ini dalam artian, dibayar dengan kualitas kemampuan yang setimpal bukan yang abal-abal.


Baca Juga