Jangan heran 5 benda ini selalu ada di dalam tas perempuan

Post a Comment
Menjamurnya penggunaan "tas " dikalangan perempuan tidaklah tercatat pasti kapan tepatnya. Namun bukanlah perempuan jika ke mana-mana tidak membawa tas. Serasa kurang afdhal! Padahal laki-laki tidaklah demikian bukan? Penggunaan tas selain fungsinya untuk mengamankan barang bawaan juga dapat membuat penampilan lebih fashionable. Buktinya pabrik industri tidak pernah mati akal mengeluarkan beragam bentuk dan ukurannya dari paling besar, sedang, hingga kecil bin mungil yang saat ini  digandrungi pelajar dan mahasiswi.

Baca juga: Dear you in the past

Lalu, apasih yang perempuan bawa sehingga tidak bisa dipisahkan dengan tasnya? Berikut simak 5 benda yang sering nangkring di dalam tasnya.
1. Dompet
    Dompet menjadi barang yang tak boleh terlupkan untuk dibawa. Pasalnya selain uang, dompet perempuan lengkap dengan semua jenis kartu. Kartu ATM, KTP, kartu perpus, member card swalayan atau toko baju dan buku.

2. Hp
    Kebutuhan akan hp tengah mengakar kuat di masyarakat. Makanya hp sering menemani ke manapun manusia beranjak. Perempuan pergi ke mana saja membawa tas isinya cuma hp saja.

3. Charger dan earphone
    Untuk perjalanan keluar rumah, membawa charger adalah hal aman untuk keberlangsungan kuatnya daya hp. Sedangkan earphone dapat menyamankan saat dalam perjalanan sambil mendengarkan musik atau menikmati layanan yang telah tersedia di layar ponsel agar dinikmati sendiri tanpa kebisingan.

4. Buku
    Buku merupakan andalan perempuan jika sedang keluar rumah. Setidaknya bisa menepis dari kesunyian menunggu, mengantri, dan aktivitas menjenuhkan lainnya. Jika hp terbatas akan daya maka buku tidaklah demikian.

5. Kosmetik
     Fitrah perempuan sebagai mahluk mempesona membuat dirinya selalu ingin tampil cantik nan memukau. Untuk itu kosmetik merupakan benda wajib dalam tasnya. Semakin bergengsi profesi/ makin tinggi tuntutan pekerjaannya maka akan semakin lengkap kosmetik yang di bawa. Jika mahasiswi, boleh jadi hanya lipstik dan bedak tapi untuk karyawan perusahaan atau artis bisa lengkap dengan bulu mata dan seperangkat make up lainnya.

So kamu termasuk yang mana? Nomor Satu, lima atau bahkan semuanya ada dalam tasmu?.🤓


#bloggerperempuannetwork #bloggerperempuan
     



Ovi RoRo
An ordinary female from Indonesia who prefer write as lifestyle blogger, she proud to be Muslimah and trying to tell something to her own podcast "24 hours with Oviroro"

Related Posts

There is no other posts in this category.

Comments

Subscribe Our Newsletter