The journal of life

write to spread a love, theraphy healing, and to safe every single moment for make it lasting

Berzodiak Aries? Maximalkan baiknya jauhi tercelanya!

4 comments
Tak pernah terduga ternyata kedatanganmu, pulang membawa ketidak percayaan dan sedikit kecemasan. Ragu-ragu harus percaya atau tidak. Menertawai takut kualat, percaya takut murtad.

Nah siapa nih yang datang ke suatu sirkus niatnya mau seru-seruan malah terseret masuk ke dalam kecemasan atau malah terlampau bahagia sampai berharap terlalu berlebihan. Atau bahkan iseng-iseng berharap keberuntungan ketika langganan baca koran dan melirik suatu kolom ramalan.

Sebenarnya mempercayai suatu ramalan itu baik gak sih? Menurutku sih, pemegang kendalilah atas diri itu jauh lebih paham. Mau di ambil hikmahnya (baca: maximalkan kebaikannya) dan jauhi sifat tercelanya atau sepenuhnya meyakini. Tapi tidak baik lhooo.






Apakah kamu termasuk berdzodiak Aries? Aku juga lho! Yuk simak ramalannya versi Inner Power berikut ini.
1. Aktif dan menyukai keragaman
       Aries temasuk typical orang yang aktif melakukan kegiatan. Jika ia hanya duduk manis, membuatnya mengalami kejenuhan atau cepat bosan. Apalagi jika dikekang, serasa buram dan flat hidupnya. Dia suka bertemu orang baru dari latar yang berbeda. Baik berbeda asal, bahasa, maupun agama. Baginya, pengalaman lebih nyata gunanya dari pada teori. (Aku banget😂)

2. Pekerjaan dan karir
       Ia memiliki kepekaan ambisi keahlian organisasi, dan pemahaman intuisi. Oleh karenanya cocok untuk menangani keuangan. Sifatnya yang praktis kadang membuat pekerjaannya mudah teratasi namun kurang teliti dan ceroboh.  (fivety fivety🤗)

3. Cinta dan hubungan
       Ia hangat dan ramah terhadap siapapun. Kemampuan emosionalnya membuat ia luwes bergaul. Jangan heran atau bawa perasaan terhadap sikap baik, ramah, dan perhatiannya. Sebab ia berprilaku sama terhadap siapapun. (Bisa jadi)

4. Pasangan hidup
       Pasangan hidup yang cocok untuk zodiak Aries adalah ia yang lahir pada 9 Januari, 7 Februari, 5 Maret, 3 April, 1 Mei, 30 Oktober, 28 November, dan 26 Desember. (Allamak... bikin pusing pala barbie aja nih harus cek ktp doi dong😂)

5. Masalah
        Akan menghadapi masalah pada tanggal 20-22 Oktober. (Bulan itupun sudah berlalu tapi everything ok. Malahan rezekiku lancar😋)

6. Hari baik
        Keberkatan akan terjadi pada 25-29 Desember. (Apa nih aku gak ngerayain Natal lhoo🤓 just wait and see)

7. Numerologi
        Sebagai pemikir cerdas dan independent, anda mendapatkan manfaat dari pendidikan yang baik atau keahlian. Anda memanfaatkan pengetahuan dengan cara khusus guna menggunakan keahlian anda.


Nah.. cukup sekian ramalan dari zodiak Aries. Kamu tidak dituntut sepenuhnya percaya. Sebab kebenaran hakiki hanya milik penguasa alam.


Ovi RoRo
Indonesian | Muslimah | Blogger | Podcaster | Academician | Madura Island | Dewata Island.

Related Posts

Comments

  1. Hahaha.. kalo dipercaya yang beginian malah stress sendiri. Hahhaa... Buat lucu2an aja biar seru. Hahhaa...

    ReplyDelete
  2. Wah sama-sama aries nih mbak. Mudah-mudahan dapet duit satu truk ya tanggal 25-26 desember. ehheeheh baca zodiak gini tuh emang seru, tapi buat lucu-lucuan aja.

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter