The journal of life

write to spread a love, theraphy healing, and to safe every single moment for make it lasting

Cara Natural Ini Ampuh Memutihkan Gigi Lhoo

2 comments
Senyum indah terpancar dari gigi putih nan bersih. Tapi bertambahnya usia, tak jarang gigi menjadi kuning, rusak, dan bahu. Senyum lepaspun jadi malu ya? Momen kebahagiaan jadi kurang terasa nikmat saking besarnya gengsi.

Sebenarnya apa sih penyebab gigi kuning? Dewasa ini ada banyak faktor yang dianggap remeh namun memberi dampak negatif. Penyebab umumnya adalah

Jarang gosok gigi
Ini adalah kelakuan paling jahat kepada diri sendiri. Hanya memakai Jasa gigi tapi tak merawatnya. Jadilah friendly user pemakai ramah yang bisa menjaga kebersihan dan Kesehatan gigi. Jika jarang gosok, sudah pasti gigi menguning akibat bekas makanan yang menempel pada gigi. Tidak hanya itu, jarang gosok gigipun dapat menyebabkan kelubangan yang akan memberi efek sakit.

Keterlaluan mengkonsumsi kopi
Guys.. apa-apa yang berlebihan pasti memberikan efek negatif termasuk minum minuman favorit lelaki yang satu ini.

Pecandu berat rokok
Nikotin yang tertera dalam rokok diketahui dapat memicu kuningnya gigi lho guys. Ditambah lagi pas masih bermalas-malasan gosok gigi hadeh.

Nah buat kalian yang giginya belum kuning atau agak kuning, hentikan kebiasaan itu sebelum mengalami kerusakan lebih lanjut dan biasakanlah gosok gigi dengan diimbangi mengkonsumsi bahan natural berikut ini


Minum air sirih
Mengkonsumsi sirih disebut-disebut oleh pihak Kesehatan dapat menguatkan dan membersihkan gigi lho guys. Sudah bahannya dapat ditemukan di lingkungan sekitar, dibeli pun sangat murah.

Minum perasan air jeruk nipis
Selain berfungsi untuk menghempaskan lemak, berkumur-kumur ini juga dapat merawat Gigi lho guys. Mengkonsumsinya pun tidak sepahit jamu.

Itu dia Cara mudah memutihkan gigi secara alami guys. Yuk biasakan mengkonsumsi dari Alam dan jadikan minuman harian untuk hasil maximal dan tentu wajib diimbangi dengan gosok gigi lhooo ya🤗
Ovi RoRo
Indonesian | Muslimah | Blogger | Podcaster | Academician | Madura Island | Dewata Island.

Related Posts

Comments

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter